Penerimaan Peserta Didik Baru

Pendaftaran Siswa Baru MA Malnu Pusat Menes akan dimulai pada tanggal 1 Mei sd. 24 Juli 2015 WIB

Syarat dan Ketentuan

  1. Foto copy Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (2 Lembar dilegalisir)
  2. Foto copy Akte Kelahiran (2 lembar)
  3. Foto copy Kartu Keluarga (2 lembar)
  4. Foto copy Kartu (BSM/KPS/PKH/Kartu PINTAR) Jika Ada (2 lembar)
  5. Pas Foto Berwarna (latar merah)3 x 4 (2 lembar)
  6. Pas Foto Berwarna (latar merah)2 x 3 (2 lembar)
  7. Membayar uang administrasi sebesar Rp 585.000,- dengan rincian:
  • Pendaftaran
  • Kegiatan OSPIM (Rp 75.000,-)
  • Sumbangan/Infaq Bangunan (Rp 250.000,-)
  • Membayar SPP 2 Bulan (Juli dan Agustus) (Rp 100.000,-)
  • Seragam batik 1 potong (Rp 55.000,-)
  • Seragam olahraga (Rp 55.000,-)
  • Atribut Seragam(Rp 15.000,-)
  • Kartu Pelajar(Rp 10.000,-)
  • Kegiatan Siswa(Rp 35.000,-)

Agenda Kegiatan

  1. Waktu Pendaftaran : 27 Mei sd. 24 Juli 2015
  2. Mulai Masuk Asrama (Bagi yang tinggal di Asrama): 25 sd. 26 Juli 2015
  3. Technical Meeting : 27 Juli 2015
  4. Test Penempatan Kelas : 28 Juli 2015
  5. OSPIM (Orientasi Siswa Perguruan Islam MALNU) : 29 sd. 30 Juli 2015
  6. Mulai Kegiatan Belajar Mengajar : 01 Agustus 2015

  7. Alamat Pendaftaran

    Alamat Sekretariat Pendaftaran: Gedung MA Malnu Pusat Menes, Jl. Alun-alun Timur Menes, Pandeglang Banten, - Telp. (0253) 501555 - E-Mail : mas_malnupusat@yahoo.co.id

    Download Brosur

    Daftar Disini