Penerimaan Peserta Didik Baru

Pendaftaran Siswa Baru MA Malnu Pusat Menes akan dimulai pada tanggal 1 Mei sd. 31 Juli 2014 WIB

Syarat dan Ketentuan

  1. Foto copy Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (2 Lembar dilegalisir)
  2. Foto copy Akte Kelahiran (2 lembar)
  3. Pas Foto 3 x 4 (2 lembar)
  4. Pas Foto 2 x 3 (2 lembar)
  5. Membayar uang administrasi sebesar Rp 575.000,- dengan rincian:
  • Pendaftaran
  • Kegiatan OSPIM (Rp 75.000,-)
  • Sumbangan/Infaq Bangunan (Rp 250.000,-)
  • Membayar SPP 2 Bulan (Juli dan Agustus) (Rp 100.000,-)
  • Seragam batik 1 potong (Rp 45.000,-)
  • Seragam olahraga (Rp 45.000,-)
  • Atribut Seragam(Rp 15.000,-)
  • Kartu Pelajar(Rp 10.000,-)
  • Kegiatan Siswa(Rp 35.000,-)

Alamat Pendaftaran

Alamat Sekretariat Pendaftaran: Gedung MA Malnu Pusat Menes, Jl. Alun-alun Timur Menes, Pandeglang Banten, - Telp. (0253) 501555 - E-Mail : mas_malnupusat@yahoo.co.id

Pendaftaran Online