Penerimaan Peserta Didik Baru

Pendaftaran Siswa Baru MA Malnu Pusat Menes akan dimulai pada tanggal 18 Mei sd. 21 Juli 2016 WIB

Syarat dan Ketentuan

  1. Foto copy Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (2 Lembar dilegalisir)
  2. Foto copy Akte Kelahiran (2 lembar)
  3. Foto copy Kartu Keluarga (2 lembar)
  4. Foto copy Kartu (BSM/KPS/PKH/Kartu PINTAR) Jika Ada (2 lembar)
  5. Pas Foto Berwarna (latar merah) 3 x 4 (2 lembar)
  6. Pas Foto Berwarna (latar merah) 2 x 3 (2 lembar)
  7. Membayar uang administrasi sebesar Rp 685.000,- dengan rincian:
  • Pendaftaran
  • Kegiatan OSPIM ( Rp 50.000,- )
  • Sumbangan/Infaq Bangunan ( Rp 250.000,-)
  • Membayar SPP 2 Bulan (Juli dan Agustus) ( Rp 100.000,- )
  • Seragam batik 1 potong ( Rp 55.000,- )
  • Seragam olahraga ( Rp 55.000,- )
  • Atribut Seragam ( Rp 30.000,- )
  • Kartu Pelajar ( Rp 10.000,- )
  • Kegiatan Siswa ( Rp 35.000,- )
  • Paket Kitab Kuning ( Rp 100.000,- )

Agenda Kegiatan

  1. Waktu Pendaftaran : 18 Mei sd. 21 Juli 2016
  2. Mulai Masuk Asrama (Bagi yang tinggal di Asrama): 16 sd. 17 Juli 2016
  3. Technical Meeting : 18 Juli 2016
  4. Test Penempatan Kelas : 19 Juli 2016
  5. OSPIM (Orientasi Siswa Perguruan Islam MALNU) : 20 sd. 21 Juli 2016
  6. Mulai Kegiatan Belajar Mengajar : 23 Juli 2016

  7. Alamat Pendaftaran

    Alamat Sekretariat Pendaftaran: Gedung MA Malnu Pusat Menes, Jl. Alun-alun Timur Menes, Pandeglang Banten, - Telp. (0253) 501555 - E-Mail : mas_malnupusat@yahoo.co.id

    Download Brosur

    Daftar Disini